Farhat Abbas: Rija Abbas (Rumor) Memang Banci Got

Rija Abbas yang memakai nama top Rumor melaporkan Farhat Abbas karena ia disebut banci got oleh sang pengacara. Farhat pun membongkar fakta terkait nama julukan untuk Rija tersebut.

Menurut Farhat, memang dulu Rija dipanggil banci got oleh banyak orang. Suami Nia Daniati itu mengelak sengaja menyebut Rija sebagai banci got tanpa fakta dan mengada-ada.

"Dia sendiri yang mengatakan di Ujung Pandang dia dipanggil banci got. Dia yang mengemis ke saya supaya bisa cakep," ujar Farhat kepada detikHOT.

Kegeraman Farhat pada Rija bukan tanpa alasan. Ia mengaku kesal karena Rija tak tahu rasa terima kasih pada Farhat dan keluarganya. Rija pertama kali meniti karier di dunia musik di Makassar lalu kabur meninggalkan keluarga Farhat dengan membawa lagu ciptaan adik Farhat, Ribas yaitu 'Butiran Debu'.

"Dia dititipkan orangtuanya untuk tinggal di rumah saya selama dua tahun. Kami yang biayain dia, tapi sekarang dia seenaknya pakai lagu ciptaan adik saya Ribas," jelas Farhat.

Rija tak terima Farhat memanggilnya sebagai banci got. Bersama tim pengacaranya, Rija pun melaporkan Farhat atas pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya. Farhat tak gentar. Meski telah dilaporkan polisi, ia tetap memanggil Rija sebagai banci got di dunia nyata dan Twitter.

"Orang kita dimaling (lagu 'Butiran Debu') sama dia ya kita teriak maling. Buktikan dulu kalau nggak mau dibilang begitu. Memang itu panggilan dia kok," tuturnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®