Rija Abbas (Rumor) Kaget Masalahnya dengan Farhat Abbas Makin Panjang

Perseteruan antara penyanyi Rija Abbas alias Rumor dengan pengacara Farhat Abbas semakin memanas. Kedua belah pihak pun saling melaporkan ke polisi.

Awalnya, Rumor melaporkan Farhat ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Rija mengaku banyak mendapatkan cacian lewat dunia maya dari suami penyanyi Nia Daniati itu.

Menanggapi tindakan Rumor, Farhat balik melaporkan pria asal Makassar itu atas pencurian lagu. Lagu yang dimaksud adalah lagu 'Butiran Debu'. Farhat melaporkan Rija ke Polres Jakarta Selatan pada 24 September 2012 dengan nomor perkara 1700/K/VIII/2012.

Saat ditemui di Studio Pancoran, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2012), Rumor mengaku kaget masalah dengan Farhat menjadi lebih rumit.

"Kaget masalah bisa panjng kayak gini, nggak nyangka juga dengan masalah lagu ini. Saya ingin berjalan itu secara kekeluargaan, jadi saya jalani secara kekeluargaan," jelasnya.

Rumor pun menganggap masalah ini sebagai cobaan. "Cobaan ini harus djalanin, mau nggak mau masalah ini harus ditanganin. Saya berbesar hati saja," tuturnya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®